Headlines News :
Home » , , » Inilah Top 10 WAGs Terseksi

Inilah Top 10 WAGs Terseksi

Written By KuduSudi on Minggu, 27 Mei 2012 | 02.41



Siapa saja mereka ? Inilah para WAG's (wives dan girlfriends) dari selebritas lapangan hijau versi football.co.uk. Yang jelas, mereka cantik, seksi, bergelimang harta dan tidak kalah ngetop dengan pasangannya, serta buat mata lebih segar memandangnya...


Emily O’Hara - WAGS Tom Cleverley (Manchester United/Inggris)
 Top 10 sexiest football WAGS in the world

EMILY O’HARA,-
WAGs Terseksi 2011 versi football.co.uk. Emily O’hara adalah WAGS seksi pacar dari pemain muda Inggris, Tom Cleverley. Emily O’hara adalah salah satu gadis Page Three-nya The Sun. Jika belum mengetahui Page Three, di sana Anda akan melihat para wanita seperti bayi yang baru lahir. Tanpa busana adalah sebuah keharusan dan pamer bagian tubuh tertentu bisa dikatakan tak terelakkan lagi.

Emily O’hara sendiri tidak terlahir untuk bercita-cita sebagai model. Perempuan asal Warrington ini awalnya bekerja sebagai wedding planer. Entah sial atau beruntung, ia bertemu dengan sebuah agensi model, dan sejak saat itu kehidupannya berubah total.

Emily memiliki segalanya untuk menjadi model. Rambut pirang, mata biru, etnis kaukasian putih. Selain itu, ia memiliki ukuran tubuh 28F-24-32 yang akan membuat semua perempuan iri. Maka, meskipun gagal menjadi Miss Warrington Guardian 2007, tawaran demi tawaran pun diberikan kepadanya. Tentu dengan banyak memamerkan lekukan tubuh Emily yang memang dahsyat.

Kini perempuan yang sebaya dengan sang pacar, tidak hanya sukses tampil di Page Three. Ia juga tampil di FHM Spanyol plus menjadi model underwear tertentu.




Luli Fernandez - WAGs Pablo Mouche (Boca Juniors/Argentina)Top 10 sexiest football WAGS in the world

Luli Fernandez
Wanita bernama lengkap Maria Lucila Fernandez ini adalah seseorang yang memiliki banyak talenta. Ia tidak hanya jago berlenggak-lenggok di catwalk sebagai model, Luli Fernandez juga seorang aktris. Luli Fernandez juga tampil dalam beberapa acara televisi seperti Tendencia (2006), Patinando por un sueño (2007), Teen Angels (2008), Área 18 (2007), Un Mundo Perfecto (2009), dan yang terbaru, Justo a tiempo (2011).

Dia pernah disebut-sebut sebagai perempuan terseksi dunia. Seperti kebanyakan perempuan Argentina yang mudah menaklukkan hati pesepakbola ternama, demikian pula perjalanan hidupnya. Perempuan berambut kecoklatan ini lahir pada 10 Februari 1988 di Azul, Buenos Aires, ibukota Argentina. Karier modelnya sangat luar biasa. Di usia muda, ia sudah tampil di sampul majalah ternama dunia seperti Maxim. Sebagai model yang berani tampil terbuka, Luli Fernandez dijuluki perempuan dengan “innocent face but sinful body”.

Sebelum pacaran dengan penyerang Boca Junior, Pablo Maouche, model asal Argentina ini pernah juga dinobatkan sebagai Wag’s terseksi di dunia. Karena dulunya Luli adalah kekasih gelandang Real Madrid, Fernando Gago.



Zaira Nara - WAGs Diego Forlan (Inter Milan/Uruguay)Top 10 sexiest football WAGS in the world


Zaira Nara
Wajahnya lebih muda daripada usianya. Sekilas Zaira Nara, mantan tunangan Diego Forlan, bahkan bisa diduga sebagai model remaja. Nyatanya, peringkat 47 Perempuan Terseksi Dunia versi FHM ini lahir pada 15 Agustus 1988.

Model kelahiran Argentina ini —seperti tarian tango yang “panas”— sering tampil dengan busana minim yang memamerkan keindahan lekuk tubuhnya. Barangkali pula ini yang membuat Diego Forlan, penyerang baru Internazionale Milan sekaligus tulang punggung Uruguay, sempat hendak menikahinya.

Sayang, perjalanan cinta keduanya kandas di “detik-detik terakhir”. Hubungan mereka telah berjalan dua tahun dengan kemesraan yang membuat iri siapa pun juga. Sempat mengumumkan pertunangan pada Maret 2011, langkah keduanya terhenti tiga bulan kemudian. Baik Forlan dan Zaira Nara memilih jalan masing-masing.

Anehnya, Zaira Nara justru mengeluarkan pernyataan mengejutkan setelah perpisahan ini. Ia berkata, “Sungguh, saya bersyukur tidak jadi menikah!” Ada yang menyebutkan, Diego Forlan telah berselingkuh sehingga Zaira Nara terluka dan memutuskan hubungan



Edurne Garcia - WAGs David De Gea (Manchester United/Spanyol)Top 10 sexiest football WAGS in the world


Edurne Garcia Almagro
Nama Pendek : Edurne
Lahir : 22 Desember 1985
Kota kelahiran : Madrid, Spanyol
Usia : 26 tahun
Rambut : Blonde
Kewarganegaraan : Spanyol
Musik favorit : Pop, Rock, Electropop, Synthpop, Dance
Karir : Penyanyi

Adalah penyanyi seksi Spanyol, Edurne Garcia Almagro yang telah membuat kiper muda Spanyol, David De Gea, jatuh hati. Walau lebih muda lima tahun dari Endurne bukan menjadi halangan bagi kiper Manchester United itu untuk bercinta dengan Edurne.

Wanita cantik berumur 25 tahun ini tidak hanya dikenal karena hubungan romantisnya dengan David De Gea saja, tapi juga karena dia sebagai penyanyi Spanyol terkenal. Selain itu Edurne sangat-sangat seksi.



Irina Shayk - WAGs Cristiano Ronaldo (Real Madrid/Portugal)Top 10 sexiest football WAGS in the world


IRINA SHAYK,-
Nama : Irina Shaykhlislamova
Tempat/Tanggal Lahir : Yemanzhelinsk Rusia, 6 januari 1986.
Profesi : Super Model dan Aktris.
Tinggi Badan : 178 Cm
Warna Rambut : Brunette ( Cokelat )
Warna Mata : Green ( Hijau )
Berat : 50 Kg
Ukuran badan ideal : 34-23-35.

Irina Shayk adalah seorang model kelahiran 6 Januari 1986 asal Rusia. Setelah menyelesaikan sekolahnya, Shayk mempelajari ilmu pemasaran namun ia merasa bosan dan memasuki sebuah sekolah kecantikan lokal bersama kakaknya. Irina Shayk pernah menjuarai “Miss Chelyabinsk 2004″, sebuah kontes kecantikan.

Pada tahun 2007, Shayk memulai debutnya sebagai model di “Sports Illustrated Swimsuit Issue” tahunan yang diterbitkan oleh majalah Sports Illustrated. Sejak saat itu, ia selalu muncul dalam setiap edisi tahunan. Pada bulan Mei 2009, Shayk menandatangani kontrak dengan IMG modeling agency. Irina Shayk saat ini menduduki peringkat 10 dalam “Top 20 Sexiest Models” di situs models.com.

Sejak Mei 2010 hingga sekarang, Shayk menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola ternama, Cristiano Ronaldo. Ronaldo dan Irina pertama kali bertemu ketika mereka berdua terlibat dalam sebuah iklan produck Armani Exchange. Mereka sepakat untuk melanjutkan hubungan ketingkat yang lebih serius Mahligai Rumah Tangga dalam waktu dekat.




Sylvie van der Vaart - WAGs Rafael van der Vaart (Tottenham Hotspur/Belanda)Top 10 sexiest football WAGS in the world


Sylvie Van Der Vaart
Sylvie van der Vaart lahir pada 13 April 1978 dengan nama lahir Sylvie Meis, Nama Sylvie van der Vaart didapat dari nama suaminya Rafael van der Vaart seorang pemain bola dari Ajax Amsterdam, menikah pada 10 Juni 2005. Mereka adalah pasangan yang terkenal, pernikahan mereka disiarkan secara langsung di SBS dan mendapat rating broadcast yang sangat tinggi. Mereka berdua pindah ke Jerman saat musim panas 2005 ketika Rafael mulai bermain untuk Sepakbola Bundesliga di Hamburg. mereka memiliki seorang anak laki-laki bernama Damián Rafael, lahir pada 28 Mei 2006.

Karir Sylvie van der Vaart dimulai sebagai seorang model pada saat usianya memasuki 18 tahun. Setelah mendapat beberapa pengambilan foto segera dia mendapat tawaran akting. Sylvie sukses membawakan peran dalam acara televisi Belanda, 'Costa'. Suatu saat dia menghentikan penampilannya di layar televisi, membawa acara awards dan video ketika harus pindah ke Jerman. Sylvie mendapat jalan berkenalan dengan agen perhiasan, karya Sylvie, yang akhirnya karya itu sukses dipasaran Belanda dan Jerman.

Sylvie juga terpilih sebagai wanita Belanda paling seksi di tahun 2003. Dia juga terpilih sebagai wanita paling cantik di Liga Jerman dimana suaminya bermain dan mendapat tawaran bagus sebagai sosok yang akan ditampilkan di publik. Karena begitu senangnya akhirnya menjadi sedikit masalah saat harus menghadiri acara permainan suaminya. Tim lawan sering melontarkan hinaan sehingga berpengaruh pada permainan Rafael. Selang beberapa waktu kemudian karirnya terus menanjak terutama dalam dunia model dan presenter, ia pernah didaulat sebagai pembawa acara penganugerahan FIFA World Player of the Year 2008.




Abigail Clancy - WAGs Peter Crouch (Stoke City/Inggris)Top 10 sexiest football WAGS in the world


Abbey Clancy
Nama Lengkap : Abigail Rose Clancy
Tempat Lahir : Liverpool
Tanggal Lahir : 10 Januari 1986
Kebangsaan : Inggris

Abigail Rose Clancy lahir pada tanggal 10 Januari 1986. Lebih dikenal dengan sebutan Abbey Clancy, dia adalah model lingerie dan catwalk. Wanita Inggris ini menjadi pusat perhatian di Piala Dunia 2006, karena dia menjadi pacar dari Peter Crouch.

Sejak tampil sebagai model, Clancy telah menjadi model untuk majalah Maxim (December 2006), Nuts (November 2006), OK!, GQ (August 2006), The Sun, the Daily Star, Sugar, Stars on Sunday dan beberapa majalah lainnya. Clancy tampil sebagai pembicara di program Slave to Fashion dan Ultimate Bikini Guide di Channel 4.




Antonella Roccuzzo - WAGs Lionel Messi (Barcelona/Argentina)Top 10 sexiest football WAGS in the world


Antonella Roccuzzo adalah gadis berusia 22 tahun yang berasal dari Argentina. Dia lahir di Rosario, yang juga merupakan tempat kelahiran Lionel Messi. Keduanya sudah kenal sejak sama-sama berusia lima tahun. Hubungan Messi dengan Antonella selama ini cukup jauh dari gosip dan ekspos media. Bahkan keduanya dilaporkan telah merencanakan untuk menikah tidak lama lagi.

Antonella memang bukan yang pertama bagi bomber Barcelona berusia 23 tahun itu. Sebelumnya Messi dikabarkan pernah punya hubungan khusus dengan beberapa wanita seperti Macarena Lemos dan model seksi Argentina Luciana Salazar.

Nama : Antonella Roccuzzo
TTL : Argentina, Rosario, 1986
Pekerjaan : Gym Teacher



Natalie Suliman - WAGs Kieran Richardson (Sunderland)Top 10 sexiest football WAGS in the world




Sarah Brandner - WAGs Bastian Schweinsteiger (Bayern Munchen/Jerman)
 Top 10 sexiest football WAGS in the world

Sarah Brandner : perempuan seksi ini merupakan pacar dari seorang pemain bola dari Bayern Munchen bernama Bastian Schweinsteiger. Selain itu dia juga menjadi model asal Jerman yang cantik.

Sarah Brandner lahir di Munich, Jerman pada tanggal 12 Desember 1988. Karirnya sebagai model adalah sebuah kebetulan, seperti kebanyakan model lainnya dia ditemukan tidak sengaja di jalan oleh sebuah agen, kemudian menanyai Sarah Brandner untuk mau menjadi seorang model. Pada awalnya dia tidak yakin, karena saat itu usianya baru 15 tahun. Dengan postur tubuhnya yang sangat ideal, hingga akhirnya dia bergabung dengan Place Models di Hamburg, Jerman.

Sarah Brandner menjadi gadis Wags yang paling panas di dunia. Karena karir modelnya, membuat Sarah Brandner harus sering berpindah rumah hingga beberapa kali, dari Milan hingga ke New York dan kembali ke Munich, Jerman dimana dia tinggal bersama dengan pacarnya yang terkenal.
Share this article :

1 komentar:

  1. SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UNDANGAN RESMI DARI SUMOQQ.ORG Kunjungi skrg Live Chat nya u/Info lbh Lanjut,Dan Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma-Cuma BBM : D8ACD825

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KuduSuka - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger