Headlines News :
Home » , , » Peristiwa Memalukan Seleb Dunia di Red Carpet

Peristiwa Memalukan Seleb Dunia di Red Carpet

Written By KuduSudi on Jumat, 13 Juli 2012 | 12.14

Bukannya mendapat pujian, beberapa artis di bawah ini malah harus menanggung malu.

Sejumlah selebritas dunia rela menghabiskan uang dan waktu mereka demi tampil sempurna di karpet merah di berbagai ajang bergengsi. Mereka ingin semua mata dunia tertuju pada penampilan mereka saat itu. Karena itu, berbagai pose mereka lakoni agar terpilih menjadi yang terbaik.

Tapi, sayangnya, terkadang rencana tidak sesuai dengan kenyataan. Beberapa pesohor yang sudah dandan habis-habisan dan melenggok penuh gaya malah justru menuai malu saat melenggang di karpet merah. Akibatnya, mereka menerima kritik pedas, bahkan caci-maki.
 


Berikut para artis dunia yang harus menanggung malu itu:

1. Pose kaki Angelina Jolie


Malam penganugerahan Academy Awards tahun ini menjadi momen yang tak akan terlupakan bagi Angelina Jolie. Dia yang biasanya terpilih menjadi aktris dengan berbusana terbaik, kali ini justru menjadi bahan bulan-bulanan.

Ini lantaran pose Jolie yang terkesan sengaja memamerkan kaki kanannya yang jenjang saat mengenakan gaun hitam dengan belahan panjang rancangan Versace Atelier. Pose itu dianggap berlebihan.

Dia pun menerima kritik tajam dari banyak pengamat fesyen. Tak hanya itu, pose Jolie itu juga mengundang salah seorang pengguna Internet yang tak diketahui identitas aslinya membuat akun bernama AngiesRightLeg di Twitter.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, akun tersebut telah memiliki sekitar 17 ribu follower.


2. Kim Kardashian dilempar tepung


Kejadian tidak menyenangkan dialami Kim Kardashian saat melenggang di hamparan karpet merah saat menghadiri acara peluncuran parfum terbarunya, di London Hotel, West Hollywood, Amerika Serikat. Secara mendadak seorang wanita tak dikenal melempar tepung ke arah Kim. Artis dan sosialita yang sedang berpose itu begitu terkejut karena ulah nekat wanita itu.

Saat melempar bubuk putih, wanita itu berteriak keras ke arah Kim. Saat kejadian tersebut, Kim hanya terpana. Dia langsung digeret petugas keamanan dan dibawa ke dalam ruangan untuk dibersihkan.

Peristiwa itu tidak mengganggu jalannya peluncuran parfum baru artis tersebut. Kardashian berupaya tidak terlalu mempedulikan insiden itu. Namun, bukan berarti dia terima dipermalukan begitu saja di depan umum. Kardashian berniat mengugat wanita itu.


3. Sasha Baron Cohen permalukan Ryan Seacrest


Sasha Baron Cohen datang ke perhelatan Oscar mengenakan kostum jenderal lengkap dengan pernak-perniknya. Aktor tersebut mengenakan pakaian itu lantaran sedang mempromosikan film terbarunya, The Dictator. Cohen tampil lengkap dengan membawa sebuah guci.

Sambil guyon, dia bilang isinya adalah abu Kim Jong Il, pemimpin Korea Utara yang telah meninggal dunia. Saat diwawancara Ryan Seacrest, Cohen jadi terlalu antusias. Dia sampai menuangkan abu tersebut ke tuksedo Seacrest. Melihat setelan tuksedonya berlumuran debu, wajah Seacrest tampak marah dan kesal bukan buatan.


4. Kondom Loncat Dari Kantong Zac Efron


Kejadian memalukan ini terjadi pada Zac Efron! Kejadiannya terjadi di red carpet premiere film “The Lorax”, Los Angeles, 21 Februari lalu.

Saat itu Zac menghampiri seseorang untuk memberikan sesuatu, saat merogoh kantung tak disangka sebuah kondom terjatuh dari kantung Zac! Untungnya Zac menyadari benda itu terloncat dari kantongnya dan langsung memungutnya. Dan sialnya lagi kejadian memalukan itu terekam di video dan beredar cepat di internet.

Kejadian loncatnya kondom dari kantong Zac membuatnya terkejut hingga berkata “Oh my God!”. Setelah itu Zac hanya tertawa malu ditambah dengan berdehem untuk menenangkan diri. Lalu Zac berusaha sesantai mungkin dengan berpose di depan wartawan.



5. SUN Fei Fei - Melorot Gaunnya  


SUN Fei Fei adalah aktris yang cukup dikenal di China. Dia telah membintangi lebih dari 20 serial produksi negeri tirai bambu itu.

Belum lama ini, dia mengalami kejadian memalukan di depan umum. Pada Minggu (11/12), Fei Fei menghadiri sebuah fashion show di Beijing. Dia terlihat cantik mengenakan gaun berwarna putih.


Ketika berjalan di red carpet, Fei Fei menyempatkan diri untuk berpose di depan sejumlah fotografer.

Mengutip Maydaily pada Senin (12/12), suasana berubah jadi heboh tatkala Fang Ling, seorang presenter, tak sengaja menginjak ekor gaun Fei Fei.  Ini mengakibatkan gaun putih itu melorot.

Melihat kejadian ini, asisten Fei Fei segera membawakan selendang untuk menutupi daerah pribadi aktris berusia 30 tahun itu




Sumber: InfoSukaSuka
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KuduSuka - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger