Headlines News :
Home » , , , » Kim Kardashian

Kim Kardashian

Written By KuduSudi on Jumat, 15 Juni 2012 | 11.29



Nama Lengkap : Kimberly Noel Kardashian
Tempat Lahir : -
Tanggal Lahir : 1980-10-12
Kebangsaan : -


Kimberly Noel "Kim" Kardashian lahir pada 21 Oktober 1980, Kim Kardashian adalah seleb elit dari Amerika, socialite, model, artis, dan relevision personality. Dia dikenal karena kehidupan sosialnya dan tugasnya di realiti show E! yang tetap selalu bersama Kim Kardashian.

Kim Kardashian adalah keturunan Armenian (dari Ayah), skotlandia dan Belanda (dari Ibu). Kim Kardashian memiliki dua saudara perempuan, Kourtney dan Khloé, dan seorang saudara laki-laki, Robert. Memiliki saudara angkat laki-laki Burton Jenner, Brandon Jenner, dan bintang reality TV Brody Jenner, saudara angkat perempuan Casey Jenner, dan saudara tiri perempuan Kendall dan Kylie Jenner.

Selama bersekolah (SMA), Kim Kardashian bekerja dengan ayahnya di perusahaan pemasaran musik, Movie Tunes. Pada 2000, Kim Kardashian menikah dengan seorang produser Damon Thomas, dan hubungan mereka berakhir dengan perceraian pada 2004.

Pada In 2007, Kim Kardashian mulai berkencan dengan pemain bintang NFL Reggie Bush setelah mereka bertemu di Penghargaan ESPY. Disinyalir Bush (25 tahun saat itu) tidak berkeinginan untuk menikah dengan Kim Kardashian (29 tahun saat itu) Pasangan ini kemudian berpisah pada akhir bulan Juli 2009.

Pada 29 September 2009, E! disebutkan bahwa Kim Kardashian mengunjungi Bush. Berdasarkan dari siaran realiti show mereka, sepertinya mereka mulai berkencan sekali lagi pada Oktober 2009.

Dr. Sanford Siegal, pencipta Cookie Diet, menuntut Kim Kardashian, menegaskan bahwa telah dijelek-jelekkan di TWITTER. Menurut Siegal, sangat salah untuk tetap menjalin hubungan dengan Twitter Kim Kardashian pada Oktober dimana saat itu Siegal mendapat "propaganda palsu" ketika Kim Kardashian sedang berdiet instan. Kim Kardashian membalas bahwa semua itu tidak benar, tidak berdiet dengan tidak sehat, dalam Twitternya.

Pada 2007 ditemukan Kaset video Sex, video yang dibuat sendiri oleh Kim Kardashian dengan pacarnya, penyanyi R&B Ray J, karena dibocorkan. Kemudian Kim Kardashian menuntut perusahaan Vivid Entertainment sebagai pemilik kaset video tersebut. Kemudian Kim Kardashian bergabung dengan Perusahaan Vivid Entertainment dengan bayaran $5 juta untuk akting beraninya. Akting pertamanya adalah dalam serial televisi "Beyond the Break". Kim Kardashian kemudian membintangi sebuah film pada 2008, film bertema bencana dibalut dengan cerita komedi dan berperan sebagai Lisa. Kim Kardashian juga muncul di "How I Met Your Mother" dalam episode "Benefits".

Kim Kardashian berpose telanjang pada Desember 2007 dalam majalah Playboy. Pada Februari 2008, Bongo Jeans mengumumkan bahwa Kim Kardashian bersedia menjadi model utama mereka. Kim Kardashian juga seorang model untuk "Travis Barker's Famous Stars" dan "Straps clothing line".

Akhir-akhir ini, akhir Maret 2010, Kim Kim Kardashian dirumorkan sedang menjalin asmara dengan seorang pemain bola bintang dari Inggris, Wayne Bridge. Namun Kim Kardashian mentertawakan berita tersebut.

Dalam acara televisi realiti show diberitakan "setelah berakhir dengan pemain bola Amerika, Reggie Bush baru-baru ini, Gossip sudah menyebar kembali dengan cepat mengenai sicantik berambut cokelat (Kim Kardashian) dengan pemain bola baru".

Koran The Sun mengklaim bahwa Kim Kardashian bertemu dengan seorang Inggris di Miami, Florida dan telah berpasangan beberapa waktu lalu.

Kim Kardashian membalas semua berita tersebut melalui akun TWITTERnya, dengan menulis "Who the hell is Wayne Bridge? LOL (laugh out loud)..."



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KuduSuka - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger